Kursi Tamu Minimalis dengan sentuhan Tradisional

Kursi Tamu minimalis dengan finishing natural ini menyuguhkan suasana modern minimalis sekaligus sedikit ethnic.  Gaya ini terinspirasi dari gaya minimalis dan ornamen etnik Indonesia, yaitu batik dan motif toraja. Kursi tamu kopi ini adalah kombinasi antara minimalis, natural dan kesederhanaan dan khas etnik.

Garis-garis geometris potongan yang rapi, konstruksi yang kokoh, ornamen ethnic memungkinkan meja rustic ini dipadupadankan dengan baik rumah bergaya popular di Indonesia maupun rumah minimalis sebagai aksen dalam desain minimalis yang serba simple.

Meja kopi rustic ini adalah kombinasi yang harmonis antara semangat modern dan inspirasi etnik. Esensi desain modern adalah fungsionalitas dan kesederhanaan. Ketika unsur etnik ditambahkan pada sandaran, ukiran ornamen disederhanakan, lebih tipis dan ada kesatuan desain

Ruang tamu dan keluarga anda akan semakin terlihat elegan dengan kursi tamu  minimalis ini.

Material Kursi Tamu Minimalis

Kursi Tamu minimalis ini menggunakan kayu solid jati . Sehingga serat-serat kayu ikut memperindah mebel ini. Kayu jati tergolong kayu yang kuat, liat, tahan lama serta memiliki serat dan textur yang indah.

Kayu jati perhutani lebih padat dan halus seratnya dan teksturnya lebih indah. Kayu jati termasuk kelas kuat I dan kelas awet II. Penyebab keawetan dalam kayu Jati adalah tectoquinon (2-methylanthraquinone).

Finishing Kursi Tamu Minimalis

Finishing kursi tamu minimalis ini menggunakan NC (Nitrocelluloce) dengan jenis DOP, bukan glossy. Tekstur kayu masih kelihatan, warna lebih hidup, dan lebih segar.  Bahan ini ramah lingkungan dan kesehatan serta awet dalam melindungi warna.

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s